Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 06 Maret 2016
 بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم      

Manstream beud ya judul postingan gua kali ini,kenapa gua mengatakan bahwa Playboy itu penyakit?sebelum gua membahas tentang Playboy itu penyakit ,gua mau menguraikan sedikit apa itu Playboy ,makna, ciri-ciri dan penyebab serta alasan menjadi seorang Playboy,cekidot!!!
Playboy adalah seorang sosok cowok single atau sudah berpasangan atau bahkan sudah berkeluarga dan mempunyai anak cucu, yang masih selalu berusaha mendapatkan “kepuasan” lebih dari beragam cewek atau bahkan beragam cowok yang diinginkan-nya. Motifnya bisa karena sex, harta, sekedar iseng, atau bahkan sesimpel ingin balas dendam.
Nah, ternyata playboy itupun ada macam-macam lho. Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai jenis – jenis playboy yang berkembang biak di Indonesia:

Playboy Sejati
Ini adalah jenis playboy yang paling sempurna. Kenapa? Karena 98% dari “korban” pasti akan terperangkap oleh jebakan betmen mereka. Siapa sih yang bisa menolak sosok cowok playboy dengan modal tampang dan body oke, pintar, anak gaul, ramah, atau terkenal, harta berkecukupan, jago speak dan tentunya great sex?! Playboy jenis ini mutlak yang paling professional dan beruntung.
Contoh : James Bond, Boy dari Catatan si Boy.

Tingkat Bahaya: Berbahaya namun kadang bisa menguntungkan.

Playboy Pencari Kesempatan
Playboy jenis ini biasa-nya jago speak dan pintar memanfaatkan peluang meskipun bisa dikatakan modal standart. Mayoritas beraksi karena motif sex, uang, atau balas dendam.
Contoh : Membuat korban tidak sadarkan diri agar mendapatkan sex (dicekokin alcohol atau narkoba -Red), anak boss-nya dijadikan korban agar mendapatkan maksud dan tujuan tertentu, dll.
Tingkat Bahaya: Sangat berbahaya.


Playboy Malang
Bukan merupakan playboy yang berasal dari jawa timur, tapi merupakan malang dalam arti culun. Lho kenapa begitu? Terlepas modal-nya oke, standart, atau kurang, namun di setiap aksi-nya dalam memakan korban pada akhir-nya akan merugikan diri sendiri.
Contoh: Lagi asik – asik “berusaha” keburu ketahuan sama suami korban yang ternyata anggota mafia, dan akhir-nya dibunuh. Atau bisa juga sang korban ternyata merupakan seorang professional “playgirl sejati” dan malah balik menyakit-kan sang playboy malang, jatuh cinta dengan korban tapi ditolak dan akhir-nya bunuh diri, dll.

Tingkat Bahaya: Lebih berbahaya untuk diri sang playboy. Mending pensiun ajah jadi playboy.


Playboy Kadaluarsa
Ini adalah playboy yang dahulu kala merupakan seorang playboy sejati, namun keadaan membuat mereka berubah 180 derajat.
Contoh: Dulu orangtuanya kaya raya namun karena sering judi ikan cupang akhirnya bangkrut sehingga tidak punya modal harta lagi. Dulu tampang dan bodynya sempurna, namun karena kebanyakan narkoba akhirnya berubah (bahkan jauh lebih buruk rupa dibanding vokalis kangen band). Dulu jago ngomong, namun karena lidahnya sering ditindik akhirnya tidak jago ngomong lagi. Ih serem amat.

Tingkat Bahaya: Sudah kadaluarsa.


Playboy Tobat
Nah ini merupakan sosok playboy yang patut dicontoh!! Dulunya seorang playboy namun bertobat karena alasan tertentu.
Contoh: Bertobat menjadi playboy karena sudah menemukan pasangan sejati, sudah punya anak, atau karena impoten. Bisa juga bertobat karena nyaris mati ketika menjadi playboy malang, dll.

Tingkat Bahaya: Tidak Berbahaya.
 Ciri-ciri pria Playboy
  1.  Di awal perkenalan, si playboy menjadi insan yang paling mulus. Apa aja yang cewek gebetannya mau semuanya selalu di penuhi.tapi harus di ingat semua itu cuma mampu bertahan tidak lebih sebulan.  Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya,
  2. Sentiasa kemas dan perwatakannya seperti berada, tapi sebenarnya poket kosong.  Kalau ada pun cuma untuk buat senjata memikat cewek bloon di awal perkenalan kemudian duit si cewek pulalah jadi mangsa.,
  3.  Lelaki Playboy tidak pernah tepat pada janji, liat aja setiap kali janji sama cewek.  Siapa yang akan sampai dahulu?
  4. Sering banyak alasan kalo udah ketangkep basah ,.suka nyalahin orang laen atas kesalahanya sendiri,
  5. Mementingkan cara berpakaian,biar lebih mudah dalam mencari mangsa,
  6. Baru kenal nggak sampeseminggu udah berani sentuh-sentuh di bagian yang sensitif.,Sengaja menggoda si cewek biar bisa melakukan hubungan yang lebih jauh, 
  7. Selalu menunjukkan sikap Macho didepan cewek,. Ada masanya dia akan menggoda cewek laen didepan ceweknya,untuk membuktikan ke si cewek kalo dia emang ramah ke semua orang,
  8. Setelah sebulan berteman, si Playboy mulai berani minta uang untuk di pinjam.ke si cewek tanpa segan,dengan alasan dan kata-kata manis agar si cewek terbuai dan kasihan,
  9. Lelaki Playboy biasanya mempunyai wajah yang agak tampan,sebab itulah banyak cewek muda yang mudah untuk jadi mangsa(sebagai cewek yang Smart gunakanlah hati)
  10. Jarang bercerita tentang keluarganya,apalagi mau bawa sicewek untuk kenal ke orangtuanya,.kadang memang suka berbasa-basi untuk ngajak si cewek maen ke rumahnya
Demikian sedikit pengertian dan ciri-ciri seorang playboy,bagi kalian para cewek berhati-hati lah,
Selain Uraian di atas,gua juga pernah kasih pertanyaan ke beberapa playbopy di sekitar gua,dan jawabannya pun beragam,nggak jauh seperti yang tertulis diatas,pertanyaan gua seperti ini,
Apa alesan lu mempunyai cewek dari 1(satu)/jadi seorang Playboy ???Berikut jawaban mereka :
Playboy A"karena ceweknya suka"
             B"Tantangan aja buat gua milikin cewek lebih dari 1"
             C"Biar dibilang keren sama temen-temen"
             D"Buat ATM(di porotin),karena gua butuh asupan dana buat kebutuhan sehari-hari walaupun  gua    nggak suka sama ceweknya (Alesan ini yang bikin gua sedih ngedengernya,lu Playboy apa Pengemis?)
            E"Biar gua ada cadangan kalo gua di putusin sama cewe gua yang satunya(emang lu kira cewek ban serep apa?n lu kira maen bola pake cadangan :D)
           F"Gua suka aja maenin cewek,cewek gua anggap boneka gua yang bisa gua maenin sesuka hati gua(inget bro apa kana Vino G Sbastian"seorang cowo sejati nggak pernah main boneka")

Itu dia beberapa jawaban dari temen-temen gua yang mengaku dirinya Playboy,Untuk dapetin cewek lebih satu sebenernya nggak susah si kalo kalian tau rumusnya (bukan maksud untuk ditiru),menurut experimen yang gua,cewek sekarang itu mudah diukur ,berikut pengalaman gua mengenai cewek diliat dari usianya :

  • Cewek Usia 15-18 tahun/cabe-cabean=> Menyukai cowok yang keren,kaya anak motor,anak band,anak jin :D dll
  • Usia 19-21 tahun/Puber => Cenderung lebih suka sama cowok yang berwajah tampan
  • Usia 22-26 tahun/Mbamet => Suka dengan cowok yang dewasa,enak buat curhat'nyaman,adem,sejuk(udah kaya AC?)
  • Usia 27 tahun keatas/Dewasa =>Lebih suka sama cowok yang udah mapan,banyak duit,bisa memenuhi kebutuhan si ceweksetiap harinya,
Dari hasil experimen gua diatas gua juga sempet dijuluki seorang playboy,Tapi sekarang gua berfikir,nggak ada abisnya nurutin nafsu dan sekarang ini gua lagi proses merubah diri dan sifat gua menjadi lebih baik dari kemaren,karena jodoh gua itu gimana guanya
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula) … .” (QS. An Nur : 26)
 “Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang Mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun ia menarik hatimu … .” (QS. Al Baqarah : 221)
Saat ini gua nggak merasa kesepian karena menjomblo,karena gua tau jodoh gua disanapun sedang memperbaiki dirinya menjadi lebih baik lagi seperti halnya gua(Curcol dikit)
kembali ke pembahasan soal gua menyebut kalo Playboy itu penyakit,seperti halnya LGBT?kalo kalian renungin sifat-sifat playboy diatas,bahwa seorang pklayboy itu cenderung,
Mau memiliki sesuatu lebih dari 1 (rakus),
Suka berbohong (hal paling dibenci Nabi),
Ingin milikin hak yang menjadi kepunyaan orang laen (Clapto),
Manfaatin kebaikan orang (nggak tau diri),
dan masih banyak lagi,penyakit ini disebut penyakit hati !!!
Tapi jangan takut,bagi kalian yang terlanjur / pernah menjadi seorang Playboy,bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya (kaya lagu yang dinyanyiin Opick"Obat hati ada lima perkaranya ,nana nana nana nana nana nanaaaa.....) 
dan bagi kalian yang masih menjadi seorang Playboy,buruanlah bertaubat,karena sifat playboy adalah menduakan,Allah SWT paling benci manusia yang menduakannya ,dan menyebutnya dengan kata MUSRIK 

wassalam